Thursday, March 29, 2018

Verifikasi Akun INDODAX

Dari pembahasan artikel sebelumnya kita telah mengetahui tentang tempat untuk pengumpulan koin virtual di INDODAX, bagi yang belum tahu tempat pengumpulan koin virtual bisa lihat di postingan saya sebelumnya di sini

baik, saat ini saya akan memberitahukan cara memverifikasi akun di INDODAX, yang mana dengan memverifikasi akun, kita dapat menukarkan koin virtual kita ke dalam rupiah dan kita dapat menariknya ke rekening pribadi kita.

langsung saja saya berikan tahap-tahapannya : 

1. tampilan awal setelah berhasil login di halaman INDODAX.

2. pilih menu di samping kiri "Verifikasi Akun" seperti gambar di bawah ini :

3. kemudian akan tampil seperti halaman berikut ini :
  isikan data selengkap-lengkapnya mengenai profil anda, jika sudah klik tombol simpan.

4. setelah data berhasil di simpan maka akan tampil seperti halaman di bawah ini :
  
2 Gambar diatas ini merupakan akhir dari verifikasi akun, terlihat contoh foto diri dengan menunjukkan kalimat "Verifikasi Beli Bitcoin di Indodax" dengan nama terang serta tanda tangan pemilik akun. Untuk foto diri ini size nya maksimal berukuran 3mb.

Jadi, setelah kalian selfie sambil menunjukan kertas berukuran A4 kali ya, dengan isi yang telah saya sebutkan diatas ini, kalian perkecil sizenya menjadi maksimal 3mb.

kemudian di gambar ke dua paling bawah menunjukkan file yang perlu di lampirkan selain foto diri adalah foto KTP anda, dan ukuran nya juga sama yaitu berukuran maksimal 3mb untuk foto KTP-nya.

Setelah kalian melampirkan file yang di butuhkan dalam verifikasi akun ini, kalian klik tombol "Kirim Data".

Dan data anda akan di periksa  oleh tim "INDODAX" apakah sudah sesuai dengan yang diminta dalam situs INDODAX. Jika, data belum sesuai maka ada peritahuan ke dalam email kalian.       

gambar dibawah ini merupakan tampilan setelah berhasil di verifikasi oleh tim INDODAX.

     
Yap, sekian bahasan saya mengenai verifikasi akun INDODAX, bahasan berikutnya mengenai proses penarikan rupiah ke dalam rekening kita.

thanks for reading my article. 

0 comments:

Post a Comment