Friday, March 30, 2018

Penarikan Koin ke Rekening

Hari libur adalah hari yang sangat di tunggu bagi sebagian orang karena dengan hari libur, kita sekalian dapat merehatkan pikiran dan badan kita dari numpuknya rutinitas harian kita, kita dapat berkumpul dengan keluarga kita, pergi liburan ke suatu tempat atau melakukan hal lainnya.

Baiklah, di masa liburan seperti ini saya akan membahas penarikan koin virtual yang telah kita kumpulkan di INDODAX, dari postingan saya sebelumnya tentang verifikasi data di INDODAX merupakan tahap yang sangat penting, mengapa ? karena tanpa adanya verifikasi data kita dengan melampirkan foto ktp dan diri sendiri, kita tidak dapat melakukan penarikan koin ke rekening pribadi, bagi yang kesulitan atau masih bingung tahapannya dapat melihat kembali postingan saya sebelumnnya di sini

Ok, untuk tahapannya sebagai berikut :

1. Login dahulu pastinya di halaman indodax.com  
2. Setelah berhasil masuk ke tampilan awal situs, pilih button "setor/tarik rupiah". lihat pada gambar di bawah ini (abaikan saldo yang masih nol ;P):

3. Setelah itu akan tampil seperti halaman di bawah ini, kemudian klik menu "Tarik Rupiah"

4. Setelah itu akan tampil halaman form tarik rupiah seperti di bawah ini :


       penjelasan gambar no 4 diatas :
       no. 1. Jumlah penarikan : Dari saldo rupiah kita, berapa persen yang kita mau tarik ke rekening.
             2. Terima Bersih : adalah field yang menerangkan total nominal yang kita terima ke rekening.
             3. Pilih Bank :  Bank yang akan di kirimi total nominal yang kita mau proses.
             4. PIN Google Auth : Pin yang kita buat untuk lebih mengamankan akun INDODAX.
      isikan seperti penjelasan no diatas, jika sudah tekan button "Kirim", maka transaksi kita sedang berada di proses antrian oleh tim INDODAX, butuh waktu untuk masuk ke dalam rekening kita jadi perlu bersabar ya sobat...

Yap, sekian bahasan saya mengenai penarikan koin ke rekening, bahasan berikutnya masih mengenai koin virtual, so keep stay tune yaa.

Thanks for reading my article. 

0 comments:

Post a Comment